Pages

Kamis, 03 April 2014

Contoh Naskah Berita



Selamat siang pemirsa. Kembali lagi bersama saya, Ahmad Muhtadin yang akan membawakan berita mengenai Bocah SD di Makassar Tewas Diduga Dikeroyok Teman Sekolahnya

Makassar – Seorang siswa kelas I Sekolah Dasar Negeri Tamalanrea V, Muhammad Syukur, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Ibnu Sina, Senin 31 Maret lalu. Diduga, Syukur meninggal akibat dikeroyok teman sekolahnya pada Kamis 27 Maret siang lalu.
Nurdani, ibu kandung korban, mengatakan, Syukur mengaku dikeroyok 2 temannya sepulang sekolah. Saat itu Syukur mengatakan perutnya sakit akibat dikeroyok.
Selang 2 hari, tepatnya Sabtu 29 maret lalu, sakit yang dirasakan anak sulung dari 2 bersaudara tersebut belum juga sembuh, sehingga dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya nyawa bocah malang tersebut tidak bisa diselamatkan.
Nenek Syukur, Siti mengatakan, jenazah Syukur akan dimakamkan di kampung halaman kedua orangtuannya di Sempang, Kabupaten Wajo.
Dimata tetangga sekitar rumahnya, bocah malang tersebut merupakan anak penrut dan jarang bermain jauh dari rumahnya. Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tamalanrea, Iptu Andi Husain yang ditemui di ruang kerjanya belum bisa memberikan keterangan terkait hal tersebut. Pihaknya masih menyelidiki dan memeriksa beberapa saksi terkait kasus tersebut.

Demikian berita yang bisa saya sampaikan, terimakasih dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About